Sabtu, 29 Maret 2008

Thanks to, Cicik & family...

photo

Makasih banyak nih buat Mbak cicik & keluarga yg sempat booking dg Saya Bli Made , By Driver saya : Nyoman Wirka yg sudah mengantar jalan - jalan selama liburan di Bali.

Keluarga ini menginap di Dewi Sri Hotel ,jl Legian kuta Bali selama 3 hari. Dan mereka pakai jasa ,, elvys balidriver guide dari tgl , 27 - 30 maret 2008.

photo

Selama di bali banyak tempat wisata yg mereka kunjungi selama liburan dan saya dari Elvysbalidriverguide & team mengucapkan terima kasih banyak sebesar- besarnya yg sudah di kasih kepercayaan oleh keluarga Mbak Cicik.

Dan bila ada yg kurang dari services saya & Bli nyoman saya minta maaf sebesar - besarnya , untuk lebih lanjut smoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan dan lain waktu.

Akhir kata dari saya & Bli nyoman ,hanya doa yg bisa saya panjatkan semoga keluarga Mbak cicik sehat sentosa selalu.

,, have nice day &dont worry be happy..

Salam Hangat dari ; Bli made & Bli nyoman & team.

Thanks to,shannen Koh & family from singapore..

March 29th, 2008

photoPhoto By : Kintamani ( Volcano)

photo Photo: by Bass at kintamni

We especially thank”s to ” Mrs. Shannen Koh..& Family from singapore’‘ ( Stay At KAJANE VILLA - Ubud Bali) who have been traveling with us (elvysbalitours.com) from 22 march until 23 march 2008 By : My Driver or My patner Mr : Nyoman Wirka with L3 Mitshubisi- and also we want to say Thanks you again cause have comitment to join with us. And I am very sorry if a my service have no to be happy to you…and Thank you again for your supporting us and also thank you very much to all of you , partner and also friend”s , who helping us.We sincerely hope you to comeback again and please any recomendation to other friend”s .

Once again we would like to invite you to comeback , relax , and enjoy to traveling with us in all around Bali.
Thank you.

Tidak ada komentar: