Sabtu, 24 Mei 2008

Pernikahan Adat bali dg konsep International

photo
Tempat makan 2.

photoGang kecil yg saya bikin unik dan terpesona perpaduan satage bunga dan lampu lilin dari bambu & batok kelapa.photo.

photoTempat mengambil makanan berupa masakan bali prasmanan.

photoTempat penyambutan tamu dan di berikan makanan kecil berupa snack & sofdrink

photoDua keponakan yg cantik cantik.

photoGang kecil yg di hias dg stage bunga di padukan dg cahaya lilin dari minyak kelapa.

Semenjak saya balik dari malaysia dg urusan kerjaan saya ngak dapet istirahat ,karena tugas sudah menunggu selama seminggu yaitu membantu saudara bikin pesta pernikahan ala Bali international.

Dan kebetulan pesta di adakan di rumah saya yg baru saya bikin kemarin dan tempatnya masuk gang kecil ,namun saya siasati dg hiasan katagori alam.

Ini ada beberapa gambar yg sempat saya ambil dari hasil jerih payah yg saya lakukan yaitu dekorasi pesta perkawinan.

Saya tidak menjabarkan prosesi dari awal dan sampai akhir pernikahan adat bali.

Karena saya terlalu capek untuk menulis dan ini juga saya bikin sambil balas email yg masuk sebanyak 50 email.

Tapi saya bangga karena pesta saudara saya sukses dan akhirnya selesai dan saya pun akan tidur 2 hari untuk mengembalikan tenaga yg sudah terkuras semasa ada pesta.

Tidak ada komentar: