Minggu, 05 Oktober 2008

Thanks to, Ibu Ratna & family dari jakarta

photo

Ibu Ratna & family makasih..banyak atas kepercayaanya buat saya untuk kasih services selama di bali. Ibu Ratna & family ini berasal dari jkrt ,mereka datang untuk berlibur dari tgl 1 october s/d 5 . Berjumlah 8 orang..dan saya pergunakan mobil Izuzu Elf.

Selama dalam liburan di bali semua tempat dapat di kunjungi termasuk tempat tempat wisata dan pasar oleh oleh dan kerajinan yg ada di Bali.

Ibu ratna menginap di , Mastap Garden ,, jl legian..kuta.

Ok..deh..Bu..saya Bli made dari wisatabali.biz,, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ibu ke pada saya untuk memberikan services transport tours guide.

Serta saya juga minta maaf bila ada services dari saya ada yg kurang dan tidak berkenan di hati keluarga ibu.

Dan semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan dan lain waktu..

salam : bli made..

Tidak ada komentar: