Rabu, 16 Juli 2008

Terima Kasih saya , Kepada Semua Client Yg Pernah Pakai Jasa ,,Bli Made - Elvysbalidriverguide, Yg Tidak Bisa saya Sebutkan satu persatu…

photo

Buat Semua Client Yg Pernah pakai jasa saya - Bli made :Tak ada satu pun yang mampu kuucapkan.. Ke pada Kalian semuanya ,.. Yg sudah booking transport dengan saya ( Bli made,,),,..Hanya Terima kasih & Doa Yg Dapat Ku Tuangkan melalui Kata.

Dan sudah berjalan sekitar 5 tahun saya bergelut atau mengadu nasib di jalur transport melalui media internet.

Dan yg perlu saya katakan thanks buat semuanya yaitu yg pernah jalan dg saya dan saya selalu mengucapkan seandainya ada kesalahan saya dalam memberikan services selama perjalanan anda saya mohon maaf sebesar - besar nya.

Dan walau pun nanti anda tidak pernah booking dg saya lagi..namun saya ingin kita jadi sahabat yg selalu memberikan imformasi tentang apa saja.

Karena persahabatan abadi selalu membuat kita bahagia selamanya.

Dan harapan saya melalui media ini atau blog yg saya tulis ini semoaga saya bisa bertahan di era persaingan ketat sebagai seorang sopir yg sering mengantar tamu dg armada yg begitu katrok..di hadapan kalian semua..yg pernah naik di mobil saya itu.

Saya hanya seorang sopir yg bisa berharap bertahan untuk mencari sesuap nasi dan untuk masa depan anak saya yg ada cuma satu dan yg selalu saya sayangi…

dan sekarang ini saya ada beberapa patner atau sopir yg membantu saya namun semua itu saya anggap keluarga yg membantu saya untuk mengantar tamu tamu saya yg booking untuk liburan ke Bali.

Saya ucapkan kepada Client saya serta yg ikut berpartisipasi untuk mengangkat blog saya dan kepada calon client yg ingin berlibur ke bali…besar harapan saya untuk masyarakat bali..pula semoga Bali masih jadi tujuan wisata pavorit selama - lamanya.

Doa dan ucapan terima kasih selalau saya berikan semoga kita hidup dalam damai dan bahagia..

Salam : Bli made & Team.

Tidak ada komentar: