Rabu, 09 Juli 2008

Thanks To, Bapak Jongky & family dari JKT

photo Lokasi diPura batur kintamani…

Sebuah perjalanan..panjang selama Lima hari bersama ,,Bapak Jongky & Keluarga Yg sudah memberikan kepercayaan penuh untuk ke pada saya untuk memberikan driver serta tours guide selama 5 hari dari tgl: 5 july s/d 9 july 2008. Dan keluarga Pak Jongky semuanya 14 orang. dan saya pergunakan Mobil ELP yg besar berkapasitas 15 orang.

Keluarga Pak Jongky dari tgl : 5 july s/d 6 july menginap di Nandini Resort & spa di Payangan - Ubud yg sekitar 1,5 jam kalau dari airport.

Kemudian hari ke 2 sampai selesai menginap di ,, Ramada Bintang Bali ,, jalan kartika plaza sampai tgl : 9 .

Pak Jongky & Family :Tak ada satu pun yang mampu kuucapkan.. Ke pada Keluarga Pak Jongky Yg sudah booking transport dengan saya ( Bli made,,),,..Hanya Terima kasih & Doa Yg Dapat Ku Tuangkan melalui Kata..

Dan tempat yg di kunjungi seperti : Kintamani, GWK,Uluwatu Kecak & sunset, Tanah lot,Bedugul dan yg paling seru Melihat Dolphin ke Lovina dan berangkatnya jam 3 pagi dari hotel..serta pas baliknya semuanya pada ngantuk..namun semuanya puas karena dapat melihat dolphin begitu banyak..di lovina.

Apa bila ada kekurangan dari services saya ke pada bapak saya minta maaf…sebesar besar nya dan semoga bapak dan keluarga dapat memberikan saya kesempatan di lain waktu…

Saya tak kan pernah melupakan waktu bapak kepada saya dan doa selalu saya ucapkan semoga bapak dan keluarga selalu di berkahi oleh tuhan yg maha esa.

Sekali lagi terima kasih banyak…dan saya tunggu kedatangan berikutnya bila bapak berkenan memakai jasa saya lagi.

Salam hangat

Bli made Elvys

Tidak ada komentar: